[REVIEW] : Spa Of The World – Blissfull Series by The Body Shop

Halo, kali ini aku mau ngebahas salah satu produk bodycare terbaru dari The Body Shop, yaitu Spa Of The World. Setau aku Produk ini masih jarang banget direview sama beauty blogger/vlogger indo. Jadi if you girls need a recommendation for ONE OF THE BEST Home Spa PRODUCT, dibaca sampe abis ya! ✨

As reference, kulit aku memang cenderung kering, jadi no wonder kalau aku butuh banget produk yang mengandung moisturizer yang tinggi, dan the body shop adalah salah satunya.

Jadi, Spa of the world ini terdiri dari 3 varian , blissfull, relaxing dan revitalising. Aku beli yang seri blissfull, Blissful ini selain bisa memberikan efek relaksasi, juga cocok untuk perawatan kulit ekstra. Sebenernya rangkaian produk Spa Of The World itu lengkap, mulai dari exfoliator, scrub, body mask, body cream, bath salt dst. Karena memang tujuan produk ini adalah untuk home treatment spa. Tapi karena aku beli yang gift set, jadi didalam paket nya hanya ada 2 produk yaitu Tahitian Orchid Massage Oil dan Hawaiian Kukui Cream dan dapet bonus massager yang terbuat dari kayu ( massager ini jarang banget aku pake, karena pas dipijet pake massager nya aku kesakitan 🤣)

Hawaiian Kukui Cream

Body Cream ini mengandung Bertholletia Excelsa Seed Oil, Cocoa Butter,Seed Butter, Shea Butter, Beeswax, Aleurites Moluccana Seed Oil, dll dan sesuai yang tertera di kemasannya  “rich nurturing body cream”, maka produk ini sangat bagus buat merawat kulit yang cenderung kering karena bener-bener high moisturizing. So far, i think It’s the richest body moisturizer i’ve come across 😍.

Aku pribadi lebih suka pake cream ini sebagai pengganti massage cream, kadang juga aku pake buat jadi nourish cream kalo kulit aku lagi kering parah, and I have to say I’m very impressed with this product and  Kalau kalian punya kulit super kering ampe pecah-pecah, sering berada diruangan ber AC, atau tinggal di negara beriklim dingin, i highly recommend this product to you! dan yang paling surprising adalah, aku pernah kan iseng pake cream ini di telapak kaki yang kulitnya pecah-pecah , aku pake sebelum tidur, nah pas bangun tidur, telapak kaki aku berasa lebih lembab, dan beberapa hari kemudian kulit kaki yang pecah-pecah mulai hilang. so impressive!

Teksturnya juga mirip banget sama body butter dari The Body Shop pada umumnya yang thicky, creamy tapi cepat meresap di kulit.. Selain bikin kulit super lembab tanpa meninggalkan kesan berminyak, aku notice kalo kulit aku juga lebih glowing saat pake ini, keliatan sehat gitu, mungkin karena ada coconut butter nya kali ya.

1 jar  produk ini isi nya 350ml,  jadi bakalan bisa kamu pake bertahun-tahun, lol ! (punya aku udah dipake 8 bulan dan masih ada setengah jar padahal lumayan sering  aku pake), Packagingnya premium banget, standard high end product gitu deh, tapi sayang agak bulky jadi bakalan makan tempat kalo untuk dibawa traveling. Soal harga emang agak pricey sihh untuk ukuran beauty junkies remah remah rempeyek semacam aku 🤣 tapi its well worth the price! bener-bener good investment, jadi kalo kalian punya budget lebih untuk body butter/nourish cream, gak ada salahnya invest produk ini.

Aromanya juga segar, lembut dan menenangkan, aku bingung sih gimana mendeskripsikan aroma dengan baik , ilmu ngereview produk aku belum sampai level itu 🤣 yang jelas aromanya ya semacam shea, ada sedikit aroma coklat dan coconut butter tapi ada sensasi fresh. gitu kira-kira. it smells good, tho 👌🏻

Overall, aku suka banget sama produk ini ! 👍🏻👍🏻 *two thumbs up*

Tahitian Orchid Massage Oil

First impression aku in love sama produk ini adalah karena aromanya, pas nyobain try me nya di counter body shop aku langsung tertarik dan akhirnya purchase 1 gift set nya sekalian 🤣 sebenernya aromanya mirip-mirip sama parfum nya body shop yang polynesian apaa gitu, tapi yang ini agak lebih seger, yagitudeh pokoknya enak aja aromanya.

Nah, sebagai seorang pijet-freaks sejati, yang lebih suka home treatment daripada treatment di tempat spa, maka invest massage oil yang bagus adalah sebuah kewajiban buat aku, dan dari perjalanan panjang mencari massage oil terbaik, so far its the best massage oil i’ve ever bought! aromanya unik, semacam thai lemongrass dengan sedikit sensasi bunga-bungaan ylang-ylang yang segar, bikin massage jadi menyenangkan, dan pas dipakepun ada sensasi hangat. Jarang-jarang nih ada massage oil yang ngasih sensasi hangat kecuali  minyak urut XXX yang aromanya uh, so bikin headache ! 😬

Karena ini massage oil, jadi kalian jangan berekspetasi banyak sama khasiatnya kecuali untuk memberikan relaksasi saat kamu dipijet, aku sendiripun belum pernah coba oil ini selain untuk massage oil sih hehe. Setelah diaplikasikan oil ini ya pasti lumayan greasy, tapi lama kelamaan minyaknya cepet menyerap di kulit. Packagingnya standar sih,  botol seukuran 170ml, tanpa pump, beberapa kali tumpah pas aku pake *so clumpsy, jangan ditiru* Kalau kalian penyuka treatment massage, dan lebih suka home treatment, sekali lagi, ini produk adalah good investment dan bakalan jadi must have massage oil banget pokoknya!

Segitu dulu review dan personal impression dari aku, kalau ada yang kurang jelas jangan segan tinggalin jejak di comment ya 💕

Salam !

rizkaedmanda

Selamat datang di blog personal saya! www.rizkaedmanda.com. Blog ini akan banyak bercerita tentang kehidupan keseharian saya sebagai seorang istri, ibu rumah tangga, TTC Fighter, sekaligus pegiat bisnis online. Tema blog ini adalah lifestyle, daily dan motherhood. Hope you enjoy this blog! Jika ada pertanyaan, ajakan kerjasama, postingan beriklan dan ajakan pertemanan, bisa disampaikan lewat email saya ya! rizkaedmanda@gmail.com

3 Comments

  1. Businesses are erasing the boundaries between nations
    and as a upshot, communication compete with the requisite portion in expanding your reach as entrepreneur.
    Communication, in this quandary, is the ability to
    mutate between any cant brace there is and the rewrite services
    boom has made it steady easier. You just be enduring to
    change sure the company you empower your rendition offers legitimate serving,
    which can be verified through checking the reviews of the definite one.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *