A PERSONAL BLOG OF

Rizka Edmanda

LIFESTYLE. MOTHERHOOD AND EVERYTHING SHE LIKES.

Beb, coba deh lihat Nia Ramadhani anaknya udah 3 tapi badannya masih sexy aja ya, gilak!” Ujar seorang teman bercerita saat kami tengah berkumpul di sebuah restoran beberapa waktu silam. Kami yang saat itu tengah duduk berlima langsung merapat melihat foto Nia Ramadhani yang terpampang di layar smartphone teman kami ini. Melihat foto tersebut, saya pun langsung terpikir bahwa mewujudkan penampilan yang paripurna seperti Nia Ramadhanie pastinya tak mudah, namun di zaman yang serba canggih ini tak ada mimpi yang tak dapat diwujudkan menjadi nyata. Maka saya pun berkata pada teman tersebut “Beb, yuk cari solusi biar kita-kita juga bisa mewujudkan body goals kayak Nia Ramadhani tahun ini”¬†

Akhirnya pertemuan kami sore itu menghasilkan “kesepakatan bersama” bahwa kami akan mulai giat berusaha untuk mewujudkan body & beauty goals 2020. Tujuannya bukan hanya untuk mempercantik tampilan fisik, tapi juga sebagai bentuk syukur kami pada anugerah kecantikan sebagai seorang wanita telah diberikan Yang Maha Kuasa. Apalagi kami semua telah menikah, maka pastinya ingin dong tampil lebih cantik agar bisa memanjakan mata suami. Hihihi ūüôā

Ngomong-ngomong, urusan penampilan dan bentuk tubuh memang merupakan hal yang sensitif bagi kaum hawa. Sudah sewajarnya, seorang wanita mendambakan penampilan yang menarik dan bentuk tubuh yang sempurna. Bukan hanya untuk memikat lawan jenisnya saja, namun urusan fisik juga menjadi hal yang krusial bagi seorang wanita dalam berbagai hal. Misalnya demi menjaga karir, meningkatkan kepercayaan diri, menjaga eksistensi hingga menjaga mata suami *ehhh.

Bicara soal penampilan sebetulnya saya adalah tipe wanita yang gemar merawat diri. Terlebih mengingat saat gadis saya berprofesi sebagai model. Pasca keikutsertaan saya pada ajang Puteri Indonesia 2014 lalu, saya pun jadi tambah giat menjaga penampilan. Biasanya perawatan rutin yang saya lakukan adalah hair spa, facial, manicure dan pedicure serta sesekali melakukan perawatan kecantikan dengan metode injeksi, IPL, RF  dan lain sebagainya. 

Selain itu saya juga rutin melakukan diet ketat dan olahraga dengan intensitas tinggi. Maklum, sedikit saja badan saya melar bisa-bisa saya diomeli oleh manajer saya waktu itu. 

Pasca menikah dan memiliki anak, saya memutuskan untuk vakum dari dunia modeling. Namun tetap saja keinginan untuk senantiasa merawat penampilan selalu ada. Sebab tak ada alasan rasanya untuk berhenti merawat diri. Tak peduli seberapapun usia kita, atau apapun status kita saat ini menjaga penampilan adalah hal yang selalu penting untuk dilakukan. Karena mempercantik diri, adalah hak setiap wanita, kan! Apalagi bagi saya menghabiskan waktu untuk melakukan perawatan diri di salon, spa atau klinik kecantikan juga adalah ajang “me time” untuk melepas penat. Makanya saya pribadi selalu menjadwalkan perawatan diri setidaknya sebulan sekali.

Yang menjadi masalah adalah kini saya tak bisa terlalu leluasa melakukan perawatan di klinik kecantikan. Maklum, sejak memiliki anak saya memfokuskan perhatian untuk merawat keluarga. Demikian pula halnya dalam urusan olahraga. Jika dulu bisa menghabiskan waktu berjam-jam di tempat gym kini¬†olahraga yang rutin saya lakukan hanyalah sebatas yoga, renang dan senam yang saya lakukan 1-2 kali dalam seminggu. Makanya nih,¬†dari total kenaikan hampir 27 kg pasca melahirkan, rasanya saya baru sukses menurunkan sekitar 20kg nya saja. Masih ada “hutang” 7 kg yang harus saya kejar. Belum lagi di beberapa bagian tubuh ada lemak membandel yang susah sekali hilang. Misalnya di area pipi, bawah dagu, perut, bawah ketiak dan pangkal paha. Meskipun berat badan sudah turun banyak namun di beberapa bagian tubuh tersebut masih tetap terlihat lemak-lemak yang sulit dihilangkan.

Kadang saya sampai tak punya nyali untuk melihat kembali foto-foto lama saya. Bukannya tak bersyukur dengan penampilan saat ini sih. Hanya saja saya merasa dengan berat badan yang proporsional, saya merasa jadi lebih bugar. Tidak gampang capek, lebih gesit dan cekatan serta tentu lebih percaya diri.

Selain transformasi tubuh, transformasi kecantikan saya tahun 2020 ini adalah dapat merawat wajah lebih baik. Pengennya sih “less makeup more skincare”. Saya berharap bisa pede tampil dengan bare face dirumah karena kulit saya tampak sehat dan bercahaya. Sebab bukan apa, hormon kehamilan memang sempat mengubah tekstur kulit saya. Maka dari itu saya ingin sekali merawat kulit wajah dengan baik.

Demi mewujudkan “beauty & body goals 2020” ini tentunya saya harus melakukan berbagai usaha. Salah satunya adalah dengan melakukan perawatan kecantikan. Namun mengingat kesibukan saya mengurus rumah tangga saat ini, tentu saya mendambakan perawatan yang tidak durasi treatment terlalu lama namun memberikan hasil yang nyata.¬†

Akhirnya saya pun mulai mencari-cari klinik kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan saya. Klinik kecantikan yang pastinya aman, terpercaya dan menggunakan teknologi termutakhir sehingga perawatan yang dilakukan lebih efektif dan efisien. 

Nah, ngomong-ngomong soal perawatan di Klinik Kecantikan nih menurut saya setidaknya ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih klinik kecantikan terbaik untuk melakukan perawatan. Pertama, klinik kecantikan tersebut haruslah memiliki legalitas yang jelas serta menjamin kredibilitas dokter serta para terapisnya. Kemudian, pastikan pula klinik tersebut menggunakan produk-produk yang aman serta terjamin kualitasnya. Terakhir, harus dipastikan profil klinik kecantikan tersebut terpercaya dan memiliki banyak testimoni positif dari pelanggan.

Blink Beauty, Solusi Cantik dengan Teknologi Terkini 

Dari hasil pencarian di internet saya pun akhirnya menemukan klinik yang menawarkan solusi tepat yang dapat membantu mewujudkan mimpi saya untuk memiliki wajah, kulit dan bentuk tubuh yang jauh lebih baik. Namanya Blink Beauty.

Blink Beauty adalah klinik kecantikan No.1 di Indonesia yang memenuhi kriteria klinik kecantikan ideal yang saya sebutkan diatas. Klinik kecantikan yang baru saja mendapuk Nia Ramadhanie dan Ashraf Sinclair sebagai brand ambassadornya ini menawarkan berbagai perawatan kecantikan dan pelangsingan instan dengan metode yang aman dan efektif serta menggunakan teknologi termutakhir di bidang perawatan.

Blink beauty melayani perawatan kecantikan dengan teknologi terbaik dan diakui keamanan serta efektivitasnya oleh FDA (Food & Drug Administration) Amerika Serikat. Rata-rata metode perawatan dan pelangsingan yang ditawarkan di klinik ini juga dilakukan tanpa bedah sehingga mengurangi risiko tidak nyaman bagi penggunanya. Klinik kecantikan modern yang terletak di Jl.Taman Gunawarman Barat No.25 Selong, Kab.Baru Senopati Jakarta Selatan ini juga merupakan pemenang penghargaan bergengsi internasional (industri berstandar emas).

Tak perlu ragu dengan pelayanannya, sebab dokter dan beauty consultant di Blink Beauty  sudah mengantongi berbagai sertifikat akreditasi Internasional. Misalnya untuk perawatan pelangsingan dengan metode Coolsculpting, Blink Beauty sudah mengantongi sertifikasi dari Coolsculpting University USA selama 4 tahun berturut-turut. Dengan ini, maka tak heran jika Blink Beauty berhasil memecahkan rekor sebagai satu-satunya klinik coolsculpting di Indonesia dengan lebih dari 9000 layanan treatment selama kurang dari 2 tahun.

Blink beauty menggunakan peralatan canggih yang juga digunakan oleh semua klinik kecantikan langganan para artis hollywood di Amerika. Bahkan teknologi treatment yang digunakan oleh Blink Beauty telah diakui secara global oleh berbagai media internasional seperti Harperz Bazaar, Vogue,  Elle, Marie Clarie, CNN dan masih banyak lagi. Sehingga kini, perempuan Indonesia tak perlu jauh-jauh keluar negeri sebab perawatan terbaik bisa didapatkan di klinik ini.

Salah satu keunggulan lainnya adalah Blink Beauty memberikan pelayanan KONSULTASI GRATIS bagi siapapun yang ingin bertanya seputar kondisi kulit, wajah atau tubuhnya dan ingin mengetahui perawatan yang paling tepat untuk dilakukan sesuai kondisi tersebut. Para pakar kecantikan di Blink Beauty akan membantu mengarahkan dan memberi saran agar jenis perawatan dapat dipilih supaya hasilnya lebih efektif. Konsultasi gratis ini juga bisa dilakukan melalui whatsapp.

Sedikit bercerita tentang pengalaman pribadi saya saat menghubungi customer service Blink Beauty via whatsapp. Saya merasa dilayani dengan sangat baik saat bertanya mengenai beberapa informasi penting seputar perawatan di klinik tersebut. Demikian pula saat saya hendak membuat jadwal konsultasi untuk kunjungan ke klinik, customer service di whatsapp juga melayani dengan sangat baik. Hal ini terkesan sepele namun bagi saya sangat penting. Sebab pelayanan customer service biasanya juga menjadi kesan pertama seorang calon pelanggan untuk memilih jasa perawatan sehingga customer service yang ramah dan informatif tentu menjadi nilai plus tersendiri. 

Metode Perawatan Kecantikan dan Pelangsingan di

Blink Beauty

Setidaknya ada 16 fokus perawatan utama di Blink Beauty. Mulai dari  penghilangan lemak dibawah dagu (double chin), kontur dan pengencangan wajah, perawatan bekas luka, anti aging, perawatan kulit, facial, pelangsingan dan kontur tubuh, pengurangan lemak permanen, pengencangan dan pembentukan tubuh, penghilangan stretchmark, penghilangan jerawat, pencerahan wajah, pertumbuhan rambut, pengurangan bulu hingga pengencangan labia. Kesemua fokus perawatan tersebut dilakukan dengan metode-metode khusus yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Misalnya untuk melakukan penghilangan jerawat dan pencerahan wajah, dapat dilakukan treatment IPL exilite yang telah terbukti secara ilmiah efektif dalam meningkatkan kecerahan kulit serta mengurangi produksi minyak di wajah. Kemudian untuk perawatan penumbuhan rambut dapat dilakukan dengan metode Dermapen Growth Factor dari AQ Skin Solution yang diimpor langsung dari Amerika. Sedangkan untuk penghilangan stretchmark dapat menggunakan treatment picosure laser atau venus legacy. Kemudian untuk detoksifikasi bisa menggunakan treatment Thermojet Infra-red Body Wrap Blanket ataupun Lymphastim Air Pressure Massage Blanket. Dan untuk pengencangan labia bisa menggunakan treatment exilis exilite yang telah memenangkan berbagai penghargaan. Selain itu, klinik ini juga menawarkan beberapa treatment yang sedang populer seperti ultherapy, coolsculpting, picosure dan sculpsure

Diantara Sekian Banyak Perawatan di Blink Beauty, ada Beberapa Perawatan Unggulan Lho!

Selain menawarkan aneka treatment diatas, Blink Beauty juga menawarkan beberapa treatment unggulan. Diantaranya adalah sculpsure, picosure, coolsculpting dan perawatan ultherapy. Perawatan favorit di kalangan artis ini bahkan digadang-gadang menjadi teknologi perawatan kecantikan dan pelangsingan paling mutakhir saat ini maka tak heran belum banyak klinik di Asia yang menawarkannya. Beruntungnya, perawatan kecantikan dengan teknologi tinggi itu kini hadir di Blink Beauty

1. Ultherapy : Solusi Mewujudkan Wajah V-Shape Tanpa Suntik dan Operasi

Selain bentuk tubuh yang sempurna, wanita masa kini tentu punya impian untuk memiliki wajah yang v-shape, kencang dan tampak awet muda. Maka dari itu Blink Beauty adalah klinik yang tepat. Sebab klinik ini memiliki treatment penirusan dan pengencangan wajah menggunakan metode ultheraphy (ultrasounds therapy). Ultherapy atau ultrasound therapy adalah metode perawatan yang sedang populer di dunia kecantikan saat ini. Metode ini memanfaatkan teknologi ultrasound non invasif (tanpa bedah) yang mana fungsinya adalah untuk meningkatkan sistem regeneratif tubuh dan merangsang pertumbuhan kolagen dengan alami agar dapat mengangkat dan mengencangkan kulit. Dengan teknologi ini, gelombang ultrasound dapat menembus ke lapisan terdalam kulit dan mengencangkan kulit yang kendur baik di bagian wajah, leher, bawah dagu maupun bagian lainnya. Metode ultherapy juga dapat membantu memperbaiki garis halus dan kerutan di daerah sekitar leher. Bagi kamu yang takut dengan jarum suntik ataupun pisau bedah namun bercita-cita memiliki wajah yang sempurna perawatan ultherapy adalah pilihan yang sangat bijaksana. Jadi jika kamu sedang mencari klinik perawatan Ultherapy Jakarta, tak usah ragu, di Blink Beauty saja!

2. Sculpsure : Metode Pelangsingan dan Pengencangan Non Invasif dengan Teknologi Laser Premium

Ucapkan selamat tinggal pada pepatah lama yang mengatakan bahwa “beauty is pain” sebab di zaman modern ini, tubuh yang indah dan kulit wajah yang kencang serta tampak awet muda bisa didapatkan dengan mudah dan tanpa rasa sakit tentunya.¬† Dengan menggunakan teknologi sculpsure di Blink Beauty, kita bisa menghilangkan 24% lemak di bagian tubuh yang diinginkan hanya dalam waktu 25 menit saja. Treatment ini juga tidak memiliki waktu pemulihan (downtime) yang lama sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasa setelah melakukan perawatan. Proses melakukan perawatan inipun tak menyakitkan sebab sinar laser hanya akan memberikan efek hangat yang tetap nyaman dikulit tanpa ada risiko terluka seperti menggunakan suntik atau alat bedah lainnya. Dan yang paling menggiurkan adalah, hasil yang didapatkan dari treatment sculpsure adalah permanen sebab jaringan lemak yang telah diterapi akan dinonaktifkan sehingga mengurangi kemungkinan bentuk tubuh kembali seperti semula. Meskipun menjanjikan hasil yang dramatis namun kamu tak perlu ragu akan kualitasnya sebab Sculpsure telah terbukti aman dan telah lolos sertifikasi oleh Food & Drug Administration (FDA) Amerika.

Sculpsure bisa menjadi metode pilihan bagi orang yang merasa sudah melakukan diet ketat dan olahraga namun belum juga mendapatkan bentuk tubuh yang maksimal. Misalnya karena lemak membandel di area seperti bawah lengan/ketiak, lipatan perut, bawah dagu dsb. Istimewanya, Blink Beauty adalah klinik pertama yang bersertifikasi sculpsure di Asia Tenggara dan tentunya pertama pula di Indonesia. Maka tak heran sudah banyak artis ternama dan para sosialita yang mencoba perawatan ini.

3. Wajah Flawless dengan Picosure

Selain tubuh yang indah dan kencang dengan sculpsure, wajah flawless bak artis korea juga bisa dicapai dengan teknologi picosure.  Picosure mengggunakan teknologi picosecond yang keunggulannya diklaim 1000 kali lebih cepat dari laser-laser yang lainnya. Manfaat lain dari perawatan Picosure adalah mengatasi masalah kulit seperti kerutan-kerutan halus, pigmentasi, bekas jerawat atau scar jerawat, melasma, freckles, spruten hingga mengecilkan pori-pori. Laser Picosure juga dapat merangsang pembentukan kolagen sehingga memberikan efek rejuvenation atau peremajaan. Laser Picosure merupakan light-based treatment dengan minimal invasive dan bahkan non-invasive, serta sudah mendapatkan FDA approval.

PicoSure dibuat perusahaan Laser Terkemuka di Dunia yang berpusat di Amerika dan pengembang RevLite the Gold’s Standard untuk Industri laser kecantikan global.¬† Teknologi ini juga sudah sering digunakan para artis hollywood untuk mendapatkan kulit wajah yang mulus, bersih, cerah dan awet muda.¬†

4. Mewujudkan Bentuk Tubuh yang Ideal dengan Coolsculpting

 

Memiliki tubuh yang ideal adalah impian setiap orang. Baik itu wanita maupun pria. Untuk mewujudkan ini orang biasanya akan melakukan diet ketat ataupun melatih diri di tempat gym. Selain itu mereka yang memiliki dana lebih biasanya akan melakukan beberapa perawatan pelangsingan atau pengurangan lemak misalnya dengan operasi atau injeksi seperti liposuction ataupun bedah lemak. Namun ini adalah cara konvensional sekaligus menyakitkan. Untuk mendapatkan hasil yang sama, kini ada teknologi yang lebih baik untuk melakukannya. Namanya coolasculpting yang juga adalah satu treatment unggulan di Blink Beauty.

Coolsculpting adalah metode pemangkasan lemak yang dilakukan dengan menggunakan aplikator penjepit untuk membekukan lemak di tubuh hingga 4 derajat celcius. Setelah didinginkan, lemak akan membeku dan kemudian hilang secara alami melalui urine dan keringat. Metode pelangsingan tanpa operasi ini diklaim dapat menghilangkan lemak hingga 25-35% lemak di tubuh. Coolsculpting kian populer karena prosedurnya yang cepat yaitu hanya 30 menit dan dengan hasil yang permanen.

Blink Beauty menjadi klinik pertama yang menghadirkan teknologi coolsculpting di Indonesia bahkan Asia Tenggara. Tercatat hingga saat ini, Blink Beauty sudah melayani lebih dari 9000 kali perawatan coolsculpting bagi  pelanggan dari berbagai kalangan. Blink Beauty juga adalah klinik yang telah berpengalaman lebih dari 5 tahun dalam melakukan metode pelangsingan dengan teknologi mutakhir ini. Saat ini Blink Beauty memiliki 7 dokter dan beauty consultant dengan sertifikasi coolsculpting Internasional dari USA. Sehingga tak perlu diragukan semua perawatan yang akan dilakukan di Blink Beauty terjamin aman dan profesional.

Blink Beauty pun mengklaim bahwa klinik mereka memiliki perlengkapan dan aplikator terlengkap agar dapat melayani perawatan coolsculpting di seluruh area tubuh yang diinginkan. Mulai dari perut, lengan, paha, hinhga bawah dagu. Bahkan Blink Beauty memiliki 5 alat coolsculpting di klinik mereka sehingga pelanggan tidak perlu khawatir harus antri bergantian dengan pelanggan lain bahkan disaat melakukan perawatan pada jam-jam sibuk. Maka dari itu, tak perlu ragu untuk menemukan perawatan coolsculpting Jakarta terbaik, sebab perawatan tersebut ada di Blink Beauty

Ribuan Orang Sudah Membuktikan Kualitas Blink Beauty

Thank you @BlinkBeautyJKT team for making me feel the most pampered and welcome. Can’t wait to be back for round 2! 

Emma

Had my very first vampire facial @blinkbeautyjkt ! Sounds a lot scarier that it actually was. The procedure was relatively painless and the result were a dream! I totally recommend it for those of you who have not yet tried. Works especially well if you suffer from acne scarring like me

Nina Kozok

Heyyy! @blinkbeautyjkt, always have a fun day with you, udah ga sabar banget pengen liat hasil treatment nya!

Millane Fernandez

Seneng banget setelah banyak banget orang yang mencoba akhirnya aku bisa mencoba juga coolsculpting di Blink Beauty yang katanya bisa menghancurkan lemak membandel di tubuhku  ini

Luna Maya

Sebagai seorang business woman, ibu muda & entertainer, saya tetap harus merawat wajah saya. Hari ini saya di @blinkbeautyjkt saya mencoba treatment wajah Picosure & Ultherapy untuk wajah bebas flek, kencang & lainnya.. no.1 di Indonesia.. love it

Sandra Dewi

So this is the face 2 days post Silk Peel treatment at the one and only¬†@blinkbeautyjkt. This is seriously sooo silky, sooo smooth, sooo happy!! ūüėćūüėćūüėć

Kirana Larasati

Yuk, Reservasikan Perawatan Terbaik untuk Tubuhmu di Blink Beauty Sekarang!

Wajah yang cantik dan bentuk tubuh ideal nan menarik kini bukan jadi impian lagi. Sebab Blink Beauty dapat mewujudkannya dengan beragam perawatan kecantikan menggunakan metode, teknik serta teknologi terkini. Ribuan pelanggan, artis, influencer, sosialita dan beauty enthusiast lainnya sudah membuktikannya. Kini saatnya kita, bersiap mewujudkan transformasi tubuh agar lebih percaya diri di tahun 2020 ini. Sudah tak sabar menyambut wajah dan tubuh yang lebih sempurna? Yuk hubungi Blink Beauty sekarang juga!

Disclaimer :

Sumber-Sumber :

Foto : Blink Beauty Jakarta

Olahgrafis : Rizka Edmanda

Infografis : Rizka Edmanda

Informasi Produk : Blink Beauty Jakarta

“Tulisan ini diikutsertakan dalam Lomba Blog Contest Blink Beauty Jakarta”

 

error: content is protected