Karena Ibu

KARENA-IBU

Namaku Rizka, aku lahir dari rahim seorang wanita mantan pengidap tumor yang pernah divonis tak akan bisa memiliki keturunan. Semangat wanita itu dalam berikhtiar untuk mendapatkanku, membuat ku tau, bahwa aku dicintai jauh sebelum aku dilahirkan. bahwa aku adalah anak yang yang wanita itu sangat inginkan. Cinta yang begitu besar darinya padaku menjadikan ku tumbuh menjadi pribadi yang kuat, pribadi yang sanggup mengubah dendam dan sakit hati menjadi prestasi demi prestasi… wanita itu adalah Ibu.  READ MORE

MengIndonesiakan Indonesia, Lewat Gerakan CINTA RUPIAH

CINTA-RUPIAH

Ada optimisme yang kuat untuk membangun masa depan perekonomian Indonesia. Optimisme ini dapat kita dukung dengan 3 langkah yang sangat sederhana. 3 langkah yang bisa dilakukan oleh siapa saja, dan bisa dimulai dari diri sendiri kemudian diharapkan mampu menyebar dan dilakukan oleh seluruh warga negara di Negeri ini. Langkah kecil namun pasti ini diyakini dapat mendorong Indonesia ke arah yang lebih mandiri, stabil dan kuat secara ekonomi, 3 langkah ini bernama “Gerakan CINTA RUPIAH”. Kalau kamu adalah warga negara dan generasi milenial Indonesia, yang mengaku cinta tanah air dan menjunjung tinggi kedaulatan Bangsa, yuk kita ikutserta MengIndonesiakan Indonesia Lewat Gerakan Cinta Rupiah. READ MORE

[REVIEW] : Facial Mist Battle : Avene VS Evian

AVENE-VS-EVIAN

Sebenarnya saya udah mulai kecanduan facial mist sejak beberapa tahun lalu, mulai dari nyobain beberapa brand facial mist dari yang drugstore sampe yang high end. Efek seger dan lembab yang saya rasakan setelah nyemprotin facial mist adalah dua hal yang paling bikin saya kecanduan. Sehingga facial mist adalah salah satu bucket list wajib untuk saya tiap kali belanja skincare. Sampai akhirnya di tahun 2015 saya kenalan sama evian dan avene. Kedua produk facial mist ini pernah saya coba. Kalo lagi ada budget lebih belinya avene, kalo lagi bokek ya belinya evian. Haha. Nah karena sudah saya pakai lebih dari setahun, boleh dong ya saya berbagi impression tentang kedua produk ini, sekaligus perbandingannya. So here it is, Facial Mist Battle : AVENE Thermal Spring WaterR VS EVIAN Brumisateur Facial Spray. READ MORE

Membumikan Gas Bumi, demi Wujudkan Generasi Cerdas Energi

Membumikan Gas Bumi

Sejak menikah dan drama ibu rumah tangga baru dimulai, saya jadi concern sama hal-hal yang sebelumnya tidak terlalu menarik perhatian saya, salah satunya adalah persoalan sumber energi dirumah. Kalau dulu, pasca era konversi minyak tanah berhasil dilakukan pemerintah, masyarakat khususnya para ibu rumah tangga sering menganggap LPG adalah satu-satunya “bahan bakar” paling efisien di dapur rumah, tapi fenomena kelangkaan LPG dan harga jualnya yang seringkali tidak stabil akibat turunnya angka produksi minyak bumi Indonesia akhir-akhir ini, seringkali membuat galau para ibu rumah tangga. Mulai dari galau karena harga LPG yang seringkali mendadak naik turun seperti berat badan, ataupun galau karena stok LPG yang sering tiba-tiba kosong, belum lagi galau saat lagi asik masak, LPG tiba-tiba habis, terlebih ketika pak suami sedang bertugas keluar kota, dan kebetulan dirumah gak punya asisten rumah tangga, duh males banget kan ya harus repot menggotong tabung gas LPG 12 kg dari tempat pembelian kerumah huhu… Nah Sebagai solusinya, energi baik gas bumi hadir, untuk membantu semua permasalahan sumber energi rumah tangga, mulai dari “bahan bakar” di dapur sampai “bahan bakar” kendaraan kita. Saya mengetahui secara sepintas tentang gas bumi dan segudang kebaikannya, lewat obrolan ringan bersama seorang teman lama di Jakarta, yang mana teman lama saya ini adalah salah satu pelanggannya, dan karena belum terlalu  faham tentang sumber energi ini, beberapa waktu belakangan saya jadi sering iseng membaca banyak artikel tentang kebaikan energi baik gas bumi, bahkan langsung segera menghubungi call center resmi PGN agar bisa didaftarkan sebagai calon pelanggan, karena ternyata nih ibu-ibu.. gas bumi itu jauh lebih efisien, lebih ramah lingkungan, lebih aman, lebih praktis dan yang paling nikmat adalah JAUH LEBIH EKONOMIS ketimbang LPG ! Makanya, bagi seorang ibu yang juga berperan sebagai manajer keuangan rumah tangga, kita harus banget nih mengenal ENERGI BAIK GAS BUMI, agar semua Ibu Rumah Tangga Indonesia juga bisa merasakan beragam kebaikannya ! Yuk ibu-ibu! Kita ikutserta membumikan gas bumi, demi wujudkan generasi cerdas energi… READ MORE