A PERSONAL BLOG OF

Rizka Edmanda

LIFESTYLE. MOTHERHOOD AND EVERYTHING SHE LIKES.

operator digitla by.u

Generasi milenial kerap diidentikkan dengan generasi yang paling melek dengan teknologi. Kehadiran internet misalnya, dimanfaatkan oleh milenial tak hanya sekadar sebagai media untuk mencari informasi atau hiburan, tapi juga untuk belajar dan melakukan berbagai pekerjaan. Generasi milenial digadang-gadang akan menjadi populasi yang ikut membangun ekonomi Indonesia lewat dunia digital. Hal ini dibuktikan dengan suburnya pertumbuhan bisnis-bisnis e-commerce hingga portal media daring yang rata-rata dimiliki oleh anak muda. Para pencipta konten dan internet marketer pun didominasi oleh generasi muda.

Sebagai seorang generasi milenial, saya pun tak mau ketinggalan. Maka menjadi blogger adalah pilihan profesi digital yang kini saya lakoni. Selain untuk menyalurkan hobi, blog juga menjadi media untuk saya mendulang rezeki. Hasilnya lumayan, setidaknya saya jadi punya penghasilan tambahan terlebih di masa pandemi seperti saat ini.

Kuota internet jadi modal utama untuk saya agar bisa terus ngeblog dan berkarya. Tapi jujur saja, saya seringkali bermasalah dengan jaringan WiFi dirumah. Maklum, pengguna WiFi dirumah ada 7 orang, setiap kepala memegang 2-3 gadget. Ditambah lagi kedua adik saya hobi movie marathon dan bermain game online. Alhasil, internet lemot pun tak terhindarkan. Nah, kalau sudah begini, jangankan internet, ide dan kreativitas menulis saya pun ujung-ujungnya ikutan lemot.

by.u

Perkenalan saya dengan by.U mengubah segalanya. Gimana enggak, sejak jadi anak by.U saya jadi bisa internetan sepuasnya. Operator digital pertama di Indonesia ini emang paham banget kebutuhan internet milenial seperti saya. Makanya, by.U kasi kesempatan penggunanya untuk memilih kebutuhan internet #SemuanyaSemaunya. Mulai dari nomor handphone, jenis paket kuota utama, kuota tambahan (topping), cara pembayaran sampai cara pengantaran simcard, semua bisa dipilih suka-suka. Asyik ya!

Cara registrasinya juga mudah banget. Cukup instal aplikasi by.U di smartphone, lalu pilih nomor sesuka kita, pilih paket kuota utama kemudian tambahkan topping paket, isi formulir registrasi, bayar dan tinggal tunggu sambil duduk manis aja, karena simcard akan langsung dikirim kerumah. Masih bingung caranya? Langsung curhat aja via LiveChat sama Nindy, CS virtual by.U yang akan bantu menyelesaikan semua masalah.

Terakhir, by.U juga punya paket internet  Build Your Own Plan (BYOP), Paket 1,5 Mbps, & Paket 1 Mbps. Kita bebas pilih masa aktif, kecepatan akses dan besaran kuota sesuai kemauan. 1Mbps masa aktifnya 1 hari. Sedangkan 1,5 Mbps masa aktifnya 7 dan 30 hari. Kerennya nih, paket internet tadi bisa diakses di jaringan 4G/Lte dengan harga mulai dari Rp10.000 aja loh! Ohya, kita juga bisa jadi #RichGIGA dan dapetin bonus kuota 2 GB kalau ngajak temen ikutan pakai by.U lewat referral link. Bikin mupeng gak tuh!

Hmmm, by.U memang cocok banget buat milenial kayak kita. Para digital savvy yang merasa hidupnya kurang afdol tanpa internet, serta memerlukan koneksi stabil dan kuota yang tak dibagi-bagi. Dengan by.U kita bisa browsing dan posting sepuasnya, gak takut lemot apalagi mikirin kuota.

Saya sudah pakai by.U dan langsung jatuh cinta sejak pandangan pertama. Kalau kamu gimana, kapan nih ikutan move on juga?

error: content is protected