A PERSONAL BLOG OF

Rizka Edmanda

LIFESTYLE. MOTHERHOOD AND EVERYTHING SHE LIKES.

Sejak pandemi covid19 melanda banyak masyarakat yang mulai semakin peduli untuk menjaga kesehatan. Saya pun demikian. Gaya hidup sehat akhirnya mulai saya jalankan sedikit demi sedikit agar bisa meminimalisir risiko tertular virus corona. Maklum, di masa pandemi seperti saat ini musuh utama kita tak tampak oleh mata sehingga satu-satunya yang paling mungkin bisa dilakukan adalah dengan menjaga imunitas atau daya tahan tubuh lewat berbagai cara. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi suplemen tambahan untuk memastikan asupan nutrisi tetap seimbang. Kabar baiknya, kini ada Amunizer, minuman herbal alami untuk menjaga daya tahan tubuh agar tak gampang sakit. Rasanya yang segar membuat saya jadi tak bosan meski harus mengonsumsinya setiap hari. Penasaran ulasannya? Simak selengkapnya ya 

Pentingnya Menjaga Daya Tahan Tubuh di Masa Pandemi 

Meski pemerintah telah mengumumkan kebijakan new normal untuk “mengakhiri” status PSBB di beberapa kota besar di Indonesia namun saya dan keluarga tetap saja tak terlena. Bagaimanapun saya sadar bahwa perang melawan virus corona belum usai. Buktinya hari ke hari masih ada ribuan korban berjatuhan di seluruh Indonesia. Bahkan beberapa waktu lalu saya baca di sebuah media bahwa tambahan kasus positif covid19 menembus angka 3000 dalam dua hari berturut-turut.

Menanggapi hal ini, saya pun mengetatkan protokol kesehatan dirumah. Walapun pelan-pelan kami mulai beraktivitas seperti biasa seperti bekerja, berbelanja bahkan jalan-jalan namun protokol kesehatan tetap sebisa mungkin tak kami abaikan. Misalnya dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan hand sanitizer dimanapun kami berada dan meminimalisir kontak fisik dengan orang lain misalnya dengan menghindari berjabat tangan/bersentuhan. Selain itu saya pun akan memilih jam-jam yang tidak sibuk saat harus pergi ke tempat keramaian. Hal ini demi meminimalisir kemungkinan untuk berada di kerumunan.

Manfaat Vitamin C Bagi Tubuh

Vitamin C sejak dulu dikenal memiliki banyak kegunaan bagi tubuh, termasuk menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan kulit. Vitamin C atau yang kerap disebut asam askorbat merupakan jenis nutrisi yang larut dalam air dan tidak  diproduksi oleh tubuh. Sumber vitamin C bisa  ditemukan pada buah-buahan dan sayuran segar, atau jika perlu dari suplemen vitamin C. Vitamin C diperlukan untuk perkembangan serta menjaga fungsi kerja organ tubuh. Vitamin C juga memainkan peran penting dalam menjaga fungsi kekebalan tubuh. 

Sadar begitu banyak manfaat Vitamin C bagi tubuh, maka saya rutin mengonsumsi Vitamin C dalam bentuk kaplet setiap hari agar daya tahan tubuh terjaga. Akan tetapi harus saya akui, mengonsumsi vitamin berbentuk kaplet terkadang membuat saya bosan. Bentuknya yang seperti obat terkadang membuat saya eneg saat mengonsumsinya setiap hari. Padahal untuk menjaga daya tahan tubuh saya harus mengonsumsi vitamin C setidaknya 500mg setiap hari. 

amunizer

Untungnya kini hadir Amunizer, minuman herbal alami berbentuk serbuk yang mengandung Vitamin C 1000 mg untuk menjaga daya tahan tubuh agar tak gampang sakit. Selain punya kandungan Vitamin C, Amunizer juga mengandung Elderberry yang dikenal kaya antioksidan untuk menangkal radikal bebas. Elderberry juga dikenal memiliki kandungan zat flavonoid yang dapat menghancurkan virus flu dan pilek. Bahkan penelitian menunjukkan khasiat alami Elderberry untuk meredakan flu dan pilek dapat terlihat selama 24-48 jam setelah merasakan gejala pertama flu.

Elderberry terbukti dapat meredakan hingga 50% gejalanya. Selain itu Amunizer juga diperkaya dengan Zinc untuk meningkatkan kekebalan tubuh, Forsythia untuk mencegah infeksi bakteri, Phyllantus untuk mencegah virus serta Lonicera untuk mengobati saluran pernafasan karena virus influenza.

amunizer

Amunizer diproduksi olen Enesis Group, perusahaan minuman kesehatan yang sudah berdiri sejak tahun 1988 dan memproduksi berbagai produk kesehatan yang dipasarkan mulai dari Indonesia, Singapore, Vietnam, China, Hongkong, Taiwan, Thailand, Sri Lanka, Malaysia, Brunei, United States, India hingga Philippines. Beberapa produk kesehatan dari Enesis Group bahkan telah membumi dan dekat dengan masyarakat Indonesia sejak zaman dahulu. Sehingga kualitas dan keamanan Amunizer tak perlu diragukan.

Amunizer, Minuman Herbal Alami Jaga Kesehatan Keluarga

amunizer

 

Sejak berkenalan dengan Amunizer saya jadi  senang menyediakan minuman ini untuk keluarga dirumah. Sebab rasanya yang segar nikmat diminum oleh semua anggota keluarga. Amunizer juga aman dikonsumsi setiap hari sesuai dengan petunjuk penggunaan dan bisa dikonsumsi anak-anak 1 tahun ke atas. Saya pun tak perlu cemas sebab Amunizer tidak mengandung pemanis buatan sehingga aman untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes sekalipun. Harganya pun terbilang bersahabat, sebab 1 box Amunizer dengan isian 4 sachet bisa saya dapatkan di e commerce seharga Rp 12.000 saja. Cukup terjangkau kan! Makanya, gak rugi deh nyetok Amunizer dirumah untuk melindungi kesehatan keluarga.

Jaga Kesehatan dari Ancaman Virus Corona

amunizer

Perang melawan corona seakan tak ada habisnya. Selain karena vaksin dan obat untuk virus ini belum ditemukan, kekhawatiran juga semakin menjadi-jadi lantaran penyebaran dan mutasi virus yang berkembang dengan begitu pesatnya. Makanya, menjaga diri dengan berbaga tindakan pencegahan wajib dilakukan. Selain mematuhi protocol kesehatan, menjaga daya tahan tubuh dengan menjaga pola makan, istirahat yang cukup dan berolahraga juga harus dilakukan. Selain itu pastinya konsumsi Amunizer, minuman herbal alami untuk jaga daya tahan tubuh dikala pandemi. Yuk follow @amunizerindonesia agar tak ketinggalan informasi dan promo menarik dari Amunizer.

error: content is protected