A PERSONAL BLOG OF

Rizka Edmanda

LIFESTYLE. MOTHERHOOD AND EVERYTHING SHE LIKES.

Tahun 2018 telah berlalu. Kini saatnya membuka lembaran baru. Setiap awal tahun, saya selalu membuat daftar resolusi. Entah itu sesepele minum air putih lebih dari 2 liter perhari atau seserius punya tabungan untuk pergi Umroh. Apapun itu, namun resolusi adalah trigger yang memacu diri saya untuk menjadi lebih baik dari hari ke hari. Bak gayung bersambut, perkenalan saya pada Payfazz seakan memberi jalan untuk mewujudkan resolusi saya tahun ini. Sebab sejak memiliki akun Payfazz, banyak hal yang membuat saya  merasa sangat termudahkan. Khususnya dalam melakukan transaksi keuangan.

agen-payfazz

Kini, saya tidak perlu lagi mengantri berjam-jam di loket pembayaran hanya untuk membayar tagihan bulanan seperti telfon,PDAM,TV Kabel,BPJS, dan token listrik karena semuanya bisa saya lakukan hanya dengan smartphone! Payfazz membuat saya bisa menghemat waktu dan tenaga sehingga saya tidak perlu membuang waktu berharga saya untuk menunggu antrian. Mimpi saya untuk memiliki waktu luang lebih banyak bisa tercapai,dan waktu tersebut bisa saya alokasikan untuk melakukan hal-hal produktif lainnya. Senang deh! 

cara-menjadi-agen-payfazz

Cara membuat akun Payfazz inipun cukup mudah, tinggal download aplikasi Payfazz di playstore dengan cara klik link di sini, setelah itu registrasi akun kita menggunakan nomor HP dan  setelah selesai, kita bisa melakukan verifikasi data untuk memastikan data yang kita berikan valid, serta untuk menghindari pelaku cyber crime mencuri data kita. 

Eh, ngomong-ngomong emang Payfazz aman nih untuk kita gunakan? Tenang saja, Payfazz menjamin bahwa teknologi yang dikembangkan aman karena telah menggunakan sistem keamanan berupa GeoTrust SSL,User ID dan Password. Wah,jadi tenang sekarang bertransaksi digital menggunakan platform ini.

Semenjak memiliki akun Payfazz, resolusi saya yang kedua juga seakan memiliki jalan terang. Sebab,kini saya bisa menjemput rezeki dari rumah dengan menjadi agen Payfazz. Saya bisa jadi agen pulsa, dan berjualan token listrik atau kuota data kepada para tetangga atau membuka layanan transfer antar bank untuk membantu masyarakat sekitar kampung saya yang tidak memiliki rekening bank. Maklum,di tempat saya berdomisili sekarang masih banyak masyarakat yang awam terhadap seluk beluk pembukaan rekening di bank, sehingga ini tentu menjadi peluang bagi saya untuk membantu mereka. Berbisnis sambil membantu sesama ceritanya. Asik ya! 

keuntungan-menjadi-agen-payfazz

Menurut saya potensi sukses menjadi agen Payfazz itu tidak perlu diragukan. Karena jelas, bahwa saat ini hampir semua orang termasuk di desa-desa, aktif menggunakan smartphone dan internet. Ini peluang besar bagi para agen Payfazz untuk jual pulsa, karena pengguna smartphone tentu tak bisa lepas dari pulsa dan kuota data. 

agen-premium-payfazz

Keuntungan lebih menjadi Agen Payfazz juga bisa didapatkan dengan menjadi agen premium dan super premium. Cocok buat kamu yang ingin lebih serius menjalankan bisnis agen Payfazz misalnya dengan membuka counter pulsa murah dirumah sambil melayani masyarakat dalam hal pembelian token listrik,pembayaran BPJS,PDAM dan transfer bank.

Banyak cara yang dilakukan orang untuk mewujudkan resolusi. Bergabung bersama Payfazz adalah salah satu cara saya untuk mewujudkan hal ini. Bagi saya, memiliki waktu luang lebih dan bisa bebas melakukan transaksi keuangan tanpa mengantri adalah resolusi saya tahun ini. Apalagi bisa berwirausaha sambil membantu masyarakat sekitar dalam melakukan berbagai transaksi digital. Hmmm goals banget tuh! Kamupun pasti ingin kan jadi pahlawan ekonomi digital untuk masyarakat disekitarmu? Makanya,buruan download aplikasi Payfazz di androidmu sekarang! 

payfazz-agen

Artikel ini diikutsertakan dalam PAYFAZZ Blog Competition.