A PERSONAL BLOG OF

Rizka Edmanda

LIFESTYLE. MOTHERHOOD AND EVERYTHING SHE LIKES.

Moms, pernah gak sih terbayang jika sebentar saja seorang ibu punya waktu cuti? Tentu menyenangkan bukan. Namun, satu hal yang perlu kita sadari adalah pekerjaan menjadi ibu adalah pekerjaan 1×24 jam. Kita dituntut siaga kapanpun suami dan anak membutuhkan. Hingga tak jarang ini membuat kita rentan terhadap stress. Untungnya, saya berkenalan dengan jasa cleaning service, yaitu Halo Jasa yang bisa membuat saya seakan merasa “Cuti sejenak” dari pekerjaan ibu rumah tangga. Ingin tau ulasannya? Simak cerita saya ya!

************

Menjadi ibu rumah tangga tentu membawa kesibukan tersendiri bagi saya untuk harus terus memantau perkembangan anak saya sekaligus turut mengurusi permasalahan di rumah saya. Sejak dulu, saya sering harus semuanya mengurusi segala urusan rumah tangga sendiri sembari menggendong anak saya.

Memang merepotkan, tetapi itu jalan satu-satunya yang harus saya lakukan agar tidak ada tanggungan yang menumpuk di kemudian hari. Saya telah menjalani hari-hari tersebut dengan senang hati meski repot melanda. Tetapi sejak era smartphone meningkat dalam kurun waktu 10 tahun belakangan ini membuat banyak perubahan bagi saya. Terlebih saat era startup mulai bermunculan dan menjadi pilihan bagi banyak kaum urban di perkotaan untuk menuntaskan beragam masalah mereka.

Saya pun yang mulai aktif menulis dan berbisnis pun tentu tak mau ketinggalan untuk mencoba banyak layanan aplikasi on demand yang sedang hits belakangan ini. Dan permasalahan mengurus tempat tinggal ini jadi prioritas terkini saya, saya pun langsung mencari aplikasi jasa kebersihan on-demand ternama yang ada.

Berbekal ponsel pintar, saya pun menyambangi Play Store untuk pengguna Android dan mencari layanan cleaning service terpopuler. Dan mata saya tertuju ke Halo Jasa. Sebuah Layanan On-Demand yang baru muncul akhir-akhir ini. Menarik bagi saya, karena dia berani berkompetisi di tengah dominasi layanan jasa pembersih di mana induk perusahaannya merupakan salah satu perusahaan ride-hailing terbesar di Indonesia.

Setelah saya ulik kenapa Halo Jasa hadir, ternyata mereka melihat beragam permasalahan yang selalu dialami oleh para Customer dan para Vendor seperti kesulitan dalam mencari penyedia jasa yang terpercaya, harga layanan yang dapat berubah sewaktu-waktu, lamanya waktu tunggu kedatangan vendor dan kualitas layanan yang rendah dan tidak adanya garansi pekerjaan dan sedankan permasalahan yang dialami oleh vendor sendiri adalah tidak adanya order yang berkelanjutan, hingga jarak order ke tempat customer yang tidak menentu.

Semua permasalahan yang dialami oleh para customer tersebut dan vendor telah ditampung oleh Halo Jasa yang kemudian berubah menjadi pemecahan permasalahan yang tepat. Permasalahan tersebut menjadi solusi pelayanan pada halo jasa untuk Customer seperti: Halo jasa memastikan vendor telah di seleksi secara ketat sesuai kriteria internal kami, harga layanan sesuai dengan yang tertera di aplikasi, vendor yang datang berdasarkan lokasi terdekat customer dan kualitas layanan terpercaya dan garansi pengerjaan selama tujuh hari.

Manfaat Jasa Cleaning Service

Salah satu fitur yang ditawarkan Halo Jasa adalah Matchmaking Process seperti memberikan saran terbaik untuk vendor yang terdekat dilokasi Customer dan masih banyak lagi pengembangan fitur lainnya pada halo jasa yang akan datang.

Halo Jasa menawarkan berbagai manfaat untuk memudahkan pekerjaan rumah tangga. Yaitu diantaranya :

  • Waktu produktif jadi lebih meningkat

Tak ada lagi kekhawatiran untuk meninggalkan rumah dalam keadaan tidak terurus. Moms tinggal perlu mencari ponsel dan menggunakan aplikasi Halo Jasa. Dan “pahlawan” akan datang dalam waktu singkat. Tak perlu was-was lagi, terutama setelah pengerjaan pembersihan selesai, mereka langsung pulang dengan senyum.

  • Budget yang dikeluarkan relatif lebih irit

Tak dipungkiri, mempekerjakan pembantu rumah tangga memang dapat membantu permasalahan kebersihan tempat tinggalmu. Tapi tunggu dulu, jika rumah tak sering kotor dan kita tidak punya waktu untuk membersihkan, tentu memanggil Halo Jasa jauh lebih untung. Sehingga, dana yang dikeluarkan lebih irit dan bisa dialokasikan ke hal penting lainnya.

  • Tenaga irit, memiliki waktu me-time yang lebih banyak

Dengan memesan Halo Jasa, maka kita juga dapat memiliki Me-time yaitu waktu untuk menikmati diri sendiri. Entah itu pergi ke salon, makan di restoran favorit, pergi ke bioskop dan lain sebagainya.

  • Turut membantu perekonomian kaum informal

Saat memesan Halo Jasa, secara tidak langsung kita membantu perekonomian kaum informal yang menjadi vendor Halo Jasa. Mereka telah dilatih dan mendapatkan penghasilan melalui banyaknya order yang masuk ke aplikasi Halo Jasa. So, dengan banyak order, maka kita juga membantu menaikkan penghasilan mereka.

Butuh Jasa Cleaning Service? Hubungi Halo Jasa Aja!

Itulah manfaat dan sekilas mengenai produk aplikasi Halo Jasa. Nah jadi buat Moms dirumha yang ingin punya waktu berkualitas lebih banyak, yuk download Halo Jasa untuk membantu pekerjaan rumah.

error: content is protected