A PERSONAL BLOG OF

Rizka Edmanda

LIFESTYLE. MOTHERHOOD AND EVERYTHING SHE LIKES.

Ingin Mencari Supplier Marmer Utama dan Terlengkap di Indonesia? Fagetti Solusinya!

Saya seketika terkagum-kagum kala memasuki Tunjungan Plaza, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya, Jawa Timur. Betapa tidak, kilau indah marmer menghiasi lantai hingga dinding bangunannya. Tak hanya di bagian utama bangunan, keindahan marmer bermotif black spider juga tampak pada sisi toilet. Warnanya yang hitam dengan guratan beige membuat kesan mewah lagi anggun bagi siapa saja yang memasukinya. Saya pun bertanya-tanya dalam hati, siapa kira-kira supplier marmer yang berhasil menorehkan karya luar biasa di bangunan megah ini? iseng-iseng melakukan pencarian di google, akhirnya saya temukan jawabannya. Ternyata, supplier batu alam dan marmer tersebut adalah Fagetti sebagai supplier marmer utama dan terlengkap di Indonesia.

Sebagaimana quotes yang dikemukakan oleh arsitek legendaris asal Inggris, Augustus Welby Northmore Pugin diatas, bahwa penggunaan detail-detail tertentu dalam sebuah karya arsitektur memang dapat memiliki makna penting dalam desain keseluruhan suatu bangunan. Termasuk urusan detail pemilihan bahan material. Meskipun terkesan sepele, namun pemilihan material tertentu dapat menjadi detail-detail yang sangat mempengaruhi kesan, karakter, keunikan serta keindahan dari sebuah desain bangunan. 

Kesan mewah dan elegan pasti akan langsung terasa ketika melihat bangunan yang menggunakan batu alam (natural stone) sebagai bahan materialnya. Hal ini dikarenakan batu alam dan marmer memiliki corak alami yang anggun nan artistik. Ditambah lagi dengan kilauannya yang cantik kala terpasang pada sisi-sisi bangunan.

Maka tak heran, marmer digadang-gadang menjadi material premium dan eksklusif yang kerap digunakan pada bangunan atau hunian berkelas. Misalnya hotel berbintang, pusat perbelanjaan (mall), perkantoran ataupun rumah dan apartemen mewah. Material marmer lazim digunakan sebagai bahan untuk membuat lantai, tangga, dinding hingga pernak-pernik furnitur pelengkap desain interior seperti meja, kitchen set dan lain sebagainya. Keunikan inilah yang membuat marmer menjadi komponen material arsitektur mewah yang sangat diminati sejak zaman dahulu kala.

Pengertian dan Ciri-Ciri Marmer

Marmer adalah salah satu dari sekian banyak jenis batuan alami metamorf yang ada di bumi. Marmer berasal dari Batu kapur atau dolomit. Marmer yang murni berwarna putih dan terutama disusun oleh mineral kalsit. Ciri-ciri yang paling khas dari marmer sendiri selain strukturnya yang keras dan kokoh juga adalah guratan corak serta warnanya yang unik. Corak atau motif dari batu marmer yang asli tidak dapat diseragamkan. Sebab corak-corak tersebut merupakan hasil dari proses pembentukan batuan yang terjadi secara alami. Semakin unik corak marmer maka semakin tinggi nilai estetikanya, serta semakin mahal pula harganya.

Keunggulan Penggunaan Marmer

Bicara soal marmer, tentu ada alasan kuat mengapa jenis batuan alami yang satu ini menjadi komponen material favorit yang digunakan pada bangunan-bangunan dengan desain arsitektur berkelas sejak zaman dahulu. Ternyata selain coraknya yang unik dan elegan, penggunaan marmer pada bangunan atau perabotan membawa keuntungan tersendiri.

Pertama karena marmer merupakan material yang awet, kuat dan tahan lama. Marmer terbentuk dari proses metamorfosa yang panjang dan alami. Proses ini menjadikan lapisan marmer menjadi tebal, kokoh dan keras sehingga lebih tahan lama bila dipakai sebagai pelapis dinding atau lantai. Kandungan mineral pada marmer juga membuat permukaannya tampak berkilau dalam waktu yang lama.

Meskipun pemasangannya terkesan mahal, namun justru penggunaan marmer dapat membuat anggaran perawatan bangunan jadi lebih hemat. Sebab mengingat kualitasnya yang kuat dan tahan lama. Anda jadi tak perlu sering-sering merogoh kocek untuk melakukan perbaikan lantai ataupun dinding hingga berpuluh tahun lamanya.

Apalagi perawatan marmer terbilang murah dan cukup mudah. Cukup dilap dengan kain basah atau dengan membubuhkan sedikit cairan khusus pembersih marmer pada kain mikrofiber yang lembut. Lapisan coating pada permukaan lantai atau dinding dengan bahan marmer juga membuat kilauannya tetap bertahan hingga bertahun-tahun.

Kemudian marmer juga dikenal sebagai batuan alami yang tidak mudah terbakar serta tidak dapat menghantarkan panas dengan baik. Sehingga marmer sangat cocok digunakan pada bangunan di iklim tropis seperti Indonesia. Penggunaan marmer pada dinding atau lantai ruangan terbukti dapat menimbulkan hawa yang terasa lebih dingin sekalipun tanpa penyejuk ruangan. Keunggulan selanjutnya adalah penggunaan marmer terbukti lebih ramah lingkungan. Hal ini disebabkan marmer adalah batuan alam yang dapat digunakan kembali.  Terakhir, meskipun kokoh namun marmer memiliki sifat yang mudah dibentuk sehingga dapat diaplikasikan di berbagai ruangan, dekorasi atau furnitur interior rumah.

 

Fagetti Sebagai supplier utama di indonesia

Fagetti Sebagai Supplier Marmer Utama dan Terlengkap di Indonesia

Demi menjawab kebutuhan pasar akan marmer berkualitas di Indonesia, Fagetti hadir mempersembahkan beragam pilihan marmer dan batu alam untuk menghiasi desain arsitektur bangunan anda. Fagetti sebagai supplier marmer utama menawarkan ragam batu alam terlengkap di Indonesia. Fagetti yang merupakan kependekan dari PT.Fajar Gelora Inti ini dapat membantu anda mewujudkan bangunan mewah impian menggunakan berbagai jenis marmer dan batu alam yang unik nan elegan. Fagetti menawarkan beragam jenis batuan alami dengan seni yang tinggi mulai dari marmer, granit, onyx dan batu alam lainnya. Sejak pertama kali berdiri pada tahun 1986 hingga saat ini Fagetti terus berkomitmen untuk melayani setiap pelanggan dengan sepenuh hati serta dapat menghadirkan kesempurnaan dalam setiap sentuhan karyanya.

Komitmen ini bukan sekadar buaian. Dibawah asuhan Ferdinand Gumanti, sang founder sekaligus satu-satunya orang di Asia yang menerima gelar “Master of Art Stone” oleh Antica Libera Corporazione Dell’Arte Della Pietra di Itakia, Fagetti berhasil merebut hati ratusan pelanggan baik ritel maupun korporasi. Maka tak heran sejak pertama kali berdiri sampai saat ini Fagetti telah dipercaya menangani beragam jenis proyek prestisius dalam hal pemasangan batu alam. Mulai dari Jakarta, Bali, Papua, Bandung, Medan, Pekanbaru, Yogyakarta, Surabaya, Batam, Semarang, Tangerang dan lainnya. Proyek tersebut terdiri dari berbagai jenis bangunan elit dan berkelas seperti hotel berbintang, gedung pencakar langit, apartemen, perkantoran hingga rumah-rumah mewah. Beberapa diantara proyek prestisius yang pernah digarap Fagetti antara lain adalah pemasangan batu alam di MNC Media Tower, Menara Kompas, Kota Kasablanka Mall, Tunjungan Plaza Surabaya, Apartment Casa Grande, Menara Astra dan lain sebagainya.

FAGETTI SEBAGAI SUPPLIER MARMER UTAMA DI INDONESIA

TELAH DIPERCAYA OLEH BANYAK PELANGGAN

Fagetti, The Art Of Natural Stone

Jika anda berencana untuk melakukan pemasangan batu alam atau marmer sebagai komponen material arsitektur bangunan anda maka Fagetti adalah pilihan yang tepat. Sebab Fagetti merupakan supplier marmer utama dan terlengkap di Indonesia serta memiliki pabrik di Cibitung, Bekasi, Jawa Barat. Fagetti menawarkan lebih dari 900 jenis dan motif marmer dan batu alam terlengkap yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan. Mulai dari marmer lokal hingga impor, dari yang termurah hingga yang paling mahal. Berikut beberapa contoh proyek pemasangan batu alam dan marmer yang pernah digarap oleh Fagetti.

  • Project : FS Residence Surabaya
  • Architect : Alex Bayusaputro – Genius Loci
  • Floor : Marble-Blue Monterey & Statuario
  • Project : JHL Solitaire Garding Serpong Tangerang
  • Architect : PDW Architects
  • Floor : Onyx Marble
  • Project : Mandiri Club Jakarta
  • Architect : ALTA Integra
  • Exterior : Travertine Marble

 

  • Project : Masjid Suciati Saliman Yogyakarta
  • Architect : Adiprana
  • Exterior : Travertine

Beberapa Jenis dan Motif Marmer Unik yang Ada di Fagetti

Marmer Statuario

Marmer Staturio adalah batu marmer yang biasa digunakan pada seni pahat dan patung. Kendati demikian, saat ini marmer statuario juga kerap digunakan sebagai material arsitektur bangunan. Hal ini dikarenakan marmer statuario memiliki corak veinage abu-abu yang elegan dan modern dan didominasi dengan warna putih bersih sehingga membuatnya tampak lebih kekinian. Di Indonesia sendiri, marmer statuario cukup digemari apalagi karena kualitasnya yang premium dan cukup langka. Maka jangan heran marmer statuario ditawarkan dengan harga yang lebih mahal. Marmer putih ini dihasilkan dari perbukitan yang tertutup salju dan disebut-sebut sebagai jenis batu alam yang paling murni di dunia. Inilah rahasia yang menjadikannya terkenal dan populer di kalangan pecinta desain arsitektur. Marmer statuario cocok bagi bangunan maupun ruangan dengan desain arsitektur bergaya minimalis, skandinavia, klasik, modern, mid-century hingga art deco.

Marmer Travertine

Kalau anda menginginkan marmer dengan warna cerah namun tak terlalu putih seperti statuario. Maka marmer travertine boleh jadi pilihan. Tampilan marmer travertine sangat khas dengan guratan yang cantik dan lubang alami di bagian permukaannya. Lubang itu kemudian diisi dengan resin dengan campuran pigmen warna yang disamakan dengan warna dasarnya kemudian dilapisi coating untuk mendapatkan hasil akhir lapisan marmer yang mengkilap. Namun, ada pula jenis marmer travertine yang bagian lubangnya sengaja tak ditutupi bahan resin (unfilled surface travertine). Jenis ini biasa dipakai sebagai dekorasi eksterior bangunan. Sedangkan warna dasarnya sendiri terdiri dari berbagai macam warna yang lembut seperti mystic grey, coffee, beige hingga red wine. Marmer travertine sangat cocok dengan bangunan ataupun ruangan dengan gaya klasik, mediteranian, American, kontemporer, Victorian dan modern tropis.

Marmer Limestone

Marmer limestone adalah jenis marmer dengan karakter warna yang didominasi oleh tone beige atau krem kecoklatan. Tampilan ini membuat marmer limestone tampak sangat elegan dan natural. Jenis marmer yang kerap didapat dari bekas area basah seperti danau kering ini akan tampak sangat cantik jika diaplikasikan pada bangunan ataupun rumah bergaya klasik, modern bohemian, American, Mediteranian hingga modern tropis.

Marmer Onyx

Marmer onyx adalah jenis marmer unik yang memiliki ciri-ciri jernih dan tembus cahaya. Jenis marmer onyx ini banyak digunakan pada meja, dinding, interior rumah, lantai, dan juga bathroom aksesoris. Pola dan warna marmer onyx yang unik dapat membuat ruangan yang tadinya sederhana jadi terasa lebih unik, elegan sekaligus mewah. Warna earth tone pada marmer onyx sangat cocok digunakan pada bangunan ataupun ruangan bergaya klasik, modern tropis, colonial, American, mediteranian, klasik kontemporer hingga untuk bangunan bergaya Jawa-Indonesia.

Selain ragam marmer diatas terdapat pula aneka jenis dan motif marmer unik lainnya seperti  ruin marble, Silverstone, breccia, cipolin, carrara, Calcutta dan lain sebagainya. Sedangkan untuk ragam jenis batu alam lain yang juga sering digunakan sebagai komponen arsitektur bangunan antara lain adalah granit dan basalt. Fagetti sendiri juga memiliki tambang basalt atau batu vulkanik yang berada di Bojonegoro, Jawa Timur dan telah melakukan ekspor ke sejumlah negara seperti Korea Selatan dan Hongkong.

Keunggulan Fagetti Sebagai Supplier Marmer Utama di Indonesia

Fagetti sebagai suppplier marmer utama dan terbaik di Indonesia menawarkan beragam marmer unik. Perusahaan marmer ini juga terbukti unggul dalam berbagai hal.

  • Tepat Waktu : Fagetti memastikan bahwa pelayanan dan pemasangan marmer dan batu alam dapat terlaksana sesuai tenggat waktu yang disepakati. Ini adalah komitmen yang diberikan untuk menjamin kepuasan konsumen. Semua produk marmer yang ada juga selalu tersedia.
  • Bahan baku berkualitas tinggi : Sebagai supplier marmer yang mengedepankan kualitas dan kepercayaan pelanggan maka Fagetti menjamin bahwa semua produk marmer yang dimiliki adalah marmer berkualitas tinggi. Tak heran Fagetti dipercaya oleh berbagai konsumen kalangan atas.
  • Pemotongan kecepatan tinggi : Fagetti menggunakan gergaji multi wire sehingga batu alam yang kasar diubah menjadi produk yang bernilai seni tinggi. Fagetti mengedepankan inovasi dalam setiap produknya dengan menggunakan mesin termutakhir.
  • Presisi dan Konsistensi : Fagetti menjamin ketepatan dan konsistensi pemotongan marmer dan batu alam untuk menghasilkan ukuran yang presisi. Hal ini diwujudkan dengan teknik komputerisasi terbaik dan pisau potong diamond blades.
  • Mesin berteknologi tinggi : Fagetti bangga akan dapat menghadirkan teknologi termutakhir dalam produknya. Fagetti memiliki standar internasional dengan menggunakan teknologi mesin dari Italia bernama 5-Axis 3D CNC, mesin ini mempunyai shapemill water jet technology.
  • Menjawab apapun kebutuhan pelanggan : Teknologi ini dapat menjawab apapun kebutuhan batu alam yang anda inginkan, baik itu untuk bahan bangunan, dekorasi, furniture, relief, patung dan lain sebagainya.
  • Inovasi tanpa henti : Dengan komitmen menjadikan marmer sebagai sebuah karya seni bernilai tinggi, Fagetti tak pernah berhenti berinovasi. Fagetti selalu menghadirkan kejutan baru lewat produk mereka. Mulai dari marmer tembus cahaya, menambah tekstur pada marmer polos menjadi garis-garis atau bergelombang, membentuk marmer dengan desain 3D. Fagetti dengan teknologinya juga memiliki kemampuan memotong marmer menjadi sangat tipis hingga 3 milimeter agar dapat diaplikasikan untuk berbagai kebutuhan seperti pintu, ceiling sampai lift. Hingga yang terbaru adalah inovasi pemasangan marmer melayang untuk mengubah stigma bahwa marmer itu berat dan pengaplikasiannya pun dapat dilakukan pada berbagai media seperti artwork/lukisan.
  • Jenis dan motif marmer terlengkap : Fagetti memiliki portofolio yang sangat lengkap. Terdapat lebih dari 900 jenis batu alam dan marmer baik lokal maupun marmer impor dengan ragam jenis dan motif yang unik yang dapat dipilih.
  • Pelayanan sempurna : Fagetti menjalankan bisnis batu alam secara terintegrasi. Yaitu sebagai total solution company yang melayani suplai kebutuhan batu alam bagi customer, hingga proses pemasangan  sesuai desain yang diminta customer, sampai dengan memberikan layanan purna jual dengan cekatan dan handal. Fagetti menawarkan solusi holistik bagi anda yang ingin mendapatkan paket lengkap untuk segala kebutuhan pemasangan batu alam.
  • Perusahaan terdepan di bidang batu alam : Memilih Fagetti sebagai supplier marmer utama tak perlu diragukan sebab perusahaan ini memiliki pengalaman puluhan tahun di bidang marmer dan terbukti unggul dan terdepan dalam berbagai hal.

Pameran Batu Alam Fagetti,

Mengukuhkan Marmer Sebagai Mahakarya Bernilai Seni Tinggi

Ferdinand Gumanti – Founder of Fagetti at Indobuildtech 2019

Demi mengukuhkan komitmennya untuk menjadikan batu alam lebih dari sekedar dekorasi melainkan sebagai sebuah karya/masterpiece bernilai seni tinggi, Fagetti mengadakan berbagai pameran batu alam dengan konsep-konsep yang megah bekerjasama dengan berbagai seniman, desainer, serta arsitek dalam dan luar negeri. Tercatat sejak 2017 hingga saat ini, Fagetti telah melaksanakan beberapa kali pameran arsitektur dengan mengusung konsep batu alam untuk menarik minat calon konsumen dalam memilih Fagetti sebagai supplier marmer utama di Indonesia.

Pertama adalah pameran bertajuk “Stone Forest” yang diadakan pada 17-21 mei 2017 di ICE BSD City Hall. Fagetti turut menggandeng arsitek Indonesia terkenal dari The Genius Loci yaitu Alex Bayusaputro yang menampilkan karya-karyanya yang menceritakan keindahan batu dengan karakteristik khusus mereka. Granit, Marmer, Onyx dan banyak lainnya. Kemudian dilanjutkan dengan pameran prestisius lain yang diadakan pada tahun 2018 dengan mengusung tajuk “The Stone Chamber”. Kali ini Fagetti kembali menggandeng Alex Bayusaputro dari The Genius Loci dan Faried Masdoeki dari Hadiprana. Pameran marmer Fagetti kali ini mengangkat dua tema klasik sinematik, yaitu The Great Gatsby dan Alice in Wonderland. Dimana melalui mahakarya “The Great Gatsby”, desainer Faried Masdoeki memunculkan detail-detail potongan marmer dalam skala kecil yang menjadi keunggulan Fagetti. Sedangkan pada mahakarya “Alice in Wonderland” arsitek Alex Bayusaputro menampilkan ruangan bertema pengadilan “Queen of Hearts” dalam film tersebut dengan menggunakan hiasan marmer pada bagian cermin dan lantai yang dipotong menggunakan teknik water jet technology dari Fagetti.

Uniknya, dalam pameran “The Stone Chamber” tersebut Fagetti turut menggandeng desainer busana Internasional, Tex Saverio untuk membuat karya busana dengan menggunakan marmer. Ini membuat saya seakan tak percaya, membayangkan bagaimana marmer yang keras dapat dipahat sedemikian rupa menjadi karya busana yang anggun, lembut dan elegan. Namun ini tentu bukan hal sulit sebab Fagetti menggunakan teknologi CNC demi pemotongan yang sempurna.

2017

  • “The Stone Forest” on 17-21 May 2017 at ICE BSD City Hall 8-9.

2018

  • “The Stone Chambers” on 2nd-6th May 2018 at Indobuildtech 2018
  • “The Colours of Indonesia” on 14th-23rd September 2018 at Maison 12 Suites Apartment Showcasing at Senayan City

2019

  • “Determing the Latest Trends in Marble Architecture” on 21st-25th August 2019 at Indobuildtech 2019 Jakarta Convention Center (JCC) 

Masih di tahun yang sama, Fagetti mengadakan kembali pameran bertajuk “The Colours of Indonesia 2018” yang menampilkan ruangan-ruangan berhias marmer di Maison 12 Suites Apartment sebagai konsep hunian kelas atas yang elegan dan mewah. Tak tanggung-tanggung pameran ini menggandeng 10 desainer & arsitek yang menampilan karya-karya spektakuler mereka. Lewat pameran ini, Fagetti berharap karya seni marmer dapat menyatu dengan nuansa arsitektur khas Indonesia yang terkenal unik dan indah.

Di tahun selanjutnya, Fagetti mengikuti pameran IndoBuildTech 2019 di JCC pada 21-25 agustus 2019 dengan membawa karya seni marmer berteknologi tinggi yang mereka miliki. Dengan mengusung tema “Determining the Latest Trends in Marble Architecture” melalui pameran kali ini, Fagetti berharap masyarakat dapat mengetahui tren pemasangan batu alam terbaru di dunia.

Kemudian di tahun ini, PT.Fajar Gelora Inti atau Fagetti rencananya akan kembali mengadakan pameran arsitektur mewah dengan mengusung tema The Stone Portal: Time Travels. Di booth seluas 378 meter persegi/m2 (dari total luas booth Fagetti 513 m2), Fagetti akan membangun wahana mesin waktu yang dibentuk dari susunan batu marmer pilihan dengan corak dan warna yang eksklusif. Kabarnya, pameran yang akan menggandeng 4 orang arsitektur dan desainer ternama di Indonesia dan Asia ini akan mengajak pengunjung menikmati perjalanan waktu lewat karya arsitektur marmer dari periode waktu dan zaman yang berbeda, yakni arsitektur Nusantara (Borobudur), arsitektur Ghotic (Katedral), arsitektur Mughal (Taj Mahal) dan arsitektur futuristik. Di wahana ini, pengunjung akan dimanjakan dengan keindahan detail interior ruangan yang semuanya terbuat dari marmer. 

Hmm, saya pun jadi semakin penasaran akan kemegahan yang nanti akan disuguhkan dalam pameran tersebut.

Membangun Negeri Bersama Marmer Fagetti

Kunjungan Pemprov Aceh ke Pabrik Fagetti

Tak hanya menawarkan ragam koleksi marmer berkualitas dan terlengkap di Indonesia namun PT.Fajar Gelora Inti, Fagetti juga membuktikan keseriusannya dalam membangun industri batu alam dalam negeri. Fagetti berharap kiprahnya dalam bisnis batu alam di Indonesia dapat mendongkrak perekonomian bangsa serta dapat mendukung pengembangan daerah ke arah yang lebih baik. Hal ini terbukti lewat upaya Fagetti mengadakan kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Aceh untuk mengelola sumber daya alam terutama  batu alam di Provinsi Aceh. Selain pembangunan pabrik, Fagetti juga berencana akan melakukan pengembangan bisnis tambang batu alam yang melibatkan pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) dengan modal yang relatif kecil. Sebagaimana dilansir dari situs Fagetti, Ferdinand Gumanti mengungkapkan bahwa kedepan kerjasama ini tak hanya semata-mata merupakan kerjasama bisnis semata namun juga sekaligus upaya untuk melakukan transfer of knowledge” kepada putra-putri daerah Aceh agar dapat memiliki wawasan untuk membangun daerahnya sendiri.

Memilih marmer Fagetti sebagai batu alam pilihan, artinya kita juga membantu usaha Fagetti untuk semakin dapat mengembangkan sayap menyentuh daerah-daerah dengan potensi batu alam di Indonesia agar kedepan kualitas marmer lokal tidak akan kalah bersaing dengan marmer impor. Sebab rencana Fagetti melakukan pembangunan pabrik marmer lokal di Aceh bukanlah rencana satu-satunya melainkan diharapkan bisa  tumbuh di daerah lainnya yang memiliki batu-batu alam yang punya nilai jual tinggi baik di pasar nasional bahkan internasional.

Testimoni Pelanggan Fagetti

“Fagetti punya range batu alam yang lengkap mau yang excellent juga ada. Fagetti sangat mendukung kemewahan. Secara keseluruhan belanja di Fagetti itu tenang, aman, puas”

Sony Nyono Riswondo

Owner, Golden Tulip Holland Resort Malang

“Kualitas marmernya oke. Kita survei ke sana ke mari, Fagetti tepat the best sih. Corak batunya beragam dan unik. Di tempat lain jenisnya bisa sama tapi uratnya tidak sama dengan Fagetti. Coraknya sudah pilihan kalau di Fagetti”

Mira Agusnani

Arsitek

Fagetti Sebagai Supplier Marmer Utama di Indonesia adalah Pilihan Terbaik Bagi Anda

Rasa penasaran saya akan kemegahan dan keindahan arsitektur bangunan Tunjungan Plaza akhirnya terjawab. Kilauan marmer nan cantik pada lantai hingga dinding di mall yang menjadi awal pusat perbelanjaan modern di Surabaya ini ternyata adalah buah karya supplier marmer terbaik di Indonesia yaitu Fagetti. Tak heran, Tunjungan Plaza yang terletak di Jalan Tunjungan ini bagi masyarakat Surabaya jadi lebih dari sekedar mall melainkan sebuah ikon kebanggaan. Fagetti dengan segala keunggulannya juga terus berkomitmen untuk menjadikan batu alam sebagai sebuah karya seni sebagaimana jargon yang diusungnya “The Art Of Natural Stone”. 

Jadi, sudah siapkah anda mewujudkan bangunan impian dengan marmer berkualitas bersama Fagetti?  ikuti Fagetti di sosial media agar selalu update informasi promo serta event-event Fagetti yang akan datang.

Dan terakhir jangan lupa juga bagikan artikel Fagetti Sebagai Supplier Marmer Utama di Indonesia ini, jika anda merasa bermanfaat. Siapa tau ada teman atau kolega anda yang sedang berencana mencari supplier marmer terbaik. Terima kasih ya!

Fagetti Building Gallery

Address

Jl. Mangga Dua Raya – Harco Mangga Dua, Blok F No. 2-4, Jakarta 10730

Contact

Tel: (021) 6121132  |  Email: info@fagetti.com

Visit

Open Daily 9 a.m. to 6 p.m. Closed on Public Holiday.

Hubungi Fagetti

error: content is protected